<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5730234843819893997\x26blogName\x3dJo-sp-hnE,+cOme+Back+?\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://jxphnegbriella.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jxphnegbriella.blogspot.com/\x26vt\x3d7438429121810590669', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Selasa, 28 April 2009 Y 04.53


kenapa mesti ada orang [fans mksudnya]
yang selaluuu aja menggangu diamnya hape gue . ahhah :]
yapp . ada orang iseng lagii [ agaiiin gab ?]
iaaa ~
gue ga tau , tiba-tiba nyinggung " tmpad les .
dannnn . ternyataaaaaaaaaaaaaaaa ~
sialan lw , iang ber nomor 08999011489xxx


from : arii .
sialaaaaaaaaaaaaaaannnn !!! gue dikerjaen abis"ann .



Kenapa osis harus dateng se sekolah hari ini ?
ga bisa liad orang seneng, barang sehariiiiii aja .

yapp. gue msti dekor >>> ked lebi lanjut . www.smp-db-satu.blogspot.com
dan gue ada planing, mau ngerjaen "Angela djunaedi" hhO . [dia ultah kmren]
dan menurut rencana busug dari CYNTHIA CLARA MONTANA :]
supayaa sperti ini :

begitu njie dateng, pas dia buka pintu, kita lempar tueh snjata [telor, n tepung]
dan pas dia lagi kyk gitu, pasti dia ke toiled, bgtu balig, kita dah pda kbawah, kcuali yosin[cowokny] dan pas kita di bawah, kita beli softdrink. nah, di atas, si yosin kasih diahadiah, kita siap".
trus, bgtu dia ke bawah, kita guyuuuurrr dia pke soft drinks {jahad lw cyn}
kata cyn di telp.
hahah :]

dan ternyataa, rencana tidak berjalan mulus .
knp ??
karena angie dateng bru jem sekitar 12ann . [ngaredd 2 jem ni orang]
dan gue mendapad tpung kanji [tau kan, kalo kena aer, lengked" gituu iwww]

jam 12 ...................

Cyn : woiii, angie dateng .
gue langsung berlariii ngambil tuh sagu/kanji [whadtever]
trus bgtu angie masukk /
taaaaaaraaaaaa~
gag terkcuali . semua baju putihhhhh ~
rencana 1 . BERHASIL .

rncana bliii soft drink .


..........................
karna kita malah di suruh beresiiinnn tueh tepung .

dann . pas si angie balik ke aula . di malah dapet sambutan hangat dari si pacar .[yosin]
di peluuuuuuuuuuuuuggggggg T.T
kalo gue . sumpah gue nangiss liadnya . so sweed smpah V[TT.TT]
aliass. gue ngirii abiiss .
smpae saad inii . gue masiih jomblo .
untuk 6 buLan terakhiiiirrrrrr . huaaaaa ~
manah kmren pas tnggal 27 . pass 6 bulannh .
hix hix . hix hix . hix hix . hix hix . mgkin dia skrang dah uqha m orang laen x . hahahah :]
saia ikudd senang :]]]]]]]]~


Minggu, 26 April 2009 Y 22.25


huaammm .
banguunnnnnn!!
akhirnya gue bisa bangun juga .
???!@#$^@$\
jem 9 ?? ohhh noo . gue ada planing mau lad drma, di hum gue pula ~
berjalanlah gue menuju kamar mandi, dan pada taukan tujuan kamar mandi apa ??
yapp. Gue mesti cepet" mandi. temn" gue pada mau kesinii .
_______________________________________________

pke baju : udaah .
makan : waiting .
siap: udaah .

dan akhirnya .......

ada teh, minum aaaa :]
3....2......1.....
jgerr. gue muncratinn tueh teh .
krna ???
GA ADA RASA !! = sial 1 .

__________________________________________________


gw : ga sekolah ?
ade gw : masuk siang (berjalan ke meja makan, ngambil gelas)
gw : oh, mba ning mana ? *nama pmbokad .
ag : ke pasarr . (menuju kulkas, dia liad ga ad mkanan, langsung serobot ke meja makan)
gw : oo . (mau ngkik, nahan ketawa .
3......2.......1......
teeeeeeeeeettt tttttooooreerreeeedddd !!
ekspresi muka ade gue berubah drastisss !!
gw : hauhauhauhhauh ~ mampuuusss lo (jahad ga sih ?)
ag : cece, (dia bkin huruf (L) sambil mukul ke dada dia .
gw : apaan ?? hahah ahhahhahah . Life is never flad ?
ag : bkan .
gw : apaan ??
ag : LEBAI GOUBLOG @-@. ci, kmren spatu bdmnton gue apekkk .
gw : so ?
ag : kmren gue muntah di lapangan gra" nyium tueh spatu
gw: ktawa smkinn menjadii " .
_________________________________________________

gue menjempud tman" dan pada saad lad . donny, danny, dan zyotty brntem hebadd di rumah gue .

<<<<< Donny darmawan, dan zyotty . branteeemm
liad khan mpee tdur-tidurrann gituu..
parahh .


Sabtu, 25 April 2009 Y 02.13


hari ini, sahabad gue uLtah, sebelumnya, gue mao ngucapin .
"Hepi bIrthdae noLd !! :]"
dan gue, meraiaakannnya bareng tmend" d'noise yang bisa. hhO .
dan yang bisa adalah :

- gue .
- Jose .
- Arnold .
- wulan .
- MicheLe
- Edwin .
- Tarra .
- Bastian .

walau gag lengkap asiiiig .
dan kita ktemuan d Lapis, dked surFer girl . hhO .
dan kita mulae tnpa Wulan, dan Michele . (ktanya mau dateng ntar pas mkan aja)

*******************************************
SeSi PERTAMA (lelucon pertama maksudny)


Wulan dateng bersama Michele (keg viLm food courd gitu, bdanya , ini di pizza hud)

Gw : ehh , akhirnya dateng tepat waktu lu .
Wulan : akakka .
gw : naeg pa ?
Wulan : bwa motor gue (asig, bsa nebeng :])

akhirnya kita cari tempat buat dudug .
- .....
wulan : gilaa nold, lw cinta dB ie ?? pke kaos kaki db, pnggaruran amad .
Bstian : (ga terima!!!) ehhhhhh, jgn salahhh, gue pke iked pinggang dB ( =='' )
wulan : gue juga niii (ditunjukin)
gw : (dengan santaii bilang) alahhh, masi kalahh, gue pke cd dB
*yang laen lihad ke gue, trus pda bilang "emank ada ???"
* si arnold gag mao kalah .
arnold : gue gag pke cd .
* pas gue lagi mao minum bez nuang picher cocacola, mao minum . ehh, ada yang nyaud .
bastian : ademm dund nold ??
degeerrrrr !!! kesamberrr gilaaa ~
gue langsung mucrattt .
Michele : JEEEEEEE GEEEEEE !!! muncrad ke gue .
gw : aduuu, soriii , iniii semua gara" bastiaaaaannnnn !! Coba dia gag bilang dingin, gue gag muncrad deeehhh .

*******************************************
SeSi KEDUA (si d'noise aalaaaii abess)

michele : ada yang mao topping ?? gue bayariinn (kaiaa benerr lw)
semua : mauuuuuuuuuuuu !!!

okeh, akirnya kita beli toping di pizza hud , alaiii abieeess , rebutan gitu, ngmbiLnya, pdahal tepad d sblah kita . swt gag c ??????????

dan demikian cerita dari JOSEPHINE GABRIELLA . (akakkakgss)








<<<< style="color: rgb(255, 0, 0);">vtho " brsama michele . narsiiiisss





Disclaimer.

This is my blog.
Please respect it cause it's not yours.

If you don't like my blog,
you can Click here.

Best view using Internet Explorer.

That girl.

SHIRLY CHUA.
Thirdteen January 1992

Loves <33

Shopping, Camwhoring, ....

Desire.

-` That ....
-` That ....
-` That ....
-` That ....
-` That ....

More than words.

This is my tagboard.
Mind what you`re tagging.

Cbox : Tagboard



The sweet escape.

Tag me if you want to be linked.
If you are linked, please link me back as well.


Audrey
Ben
Caterine
Donald
Elaine
Florence
Gina
Herlina

Melody.


Free file hosting by Ripway.com

Now Playing: Would you be there.
Artist: Redwan Ali.

Credits.

Pls do not remove this section.

Designer: bw0kensmile-x
Image Hosting: photobucket.com
Image Hosting: imageshack.us
Image source: deviatart
Tagboard: cbox.ws.com
Music: baidu.com
Cursor: dorischu